Langsung ke konten utama

Puisi pendek

BIDADARI PENERANG




Kau lebih indah dari cahaya mentari
Kau lebih berwarna mengalahkan pelangi
Kau adalah bidadari
Penerang jalanku tiap hari


Tiap langkahmu
Tiap nafasmu
Tiap doamu
Selalu terselip namaku


Kau candu rinduku saat jauh 
Rasanya tak sanggup untuk menjauh
Ingin kupeluk erat tubuhmu
Agar aku merasa letihmu


Tangisku adalah cambukmu
Senyumku adalah kebahagiaanmu
Kau selalu menyembunyikan
Kutau untuk kebaikan


Banyak sekali kasih sayang yang kau berikan
Terimakasih karna terus memperhatikan
Sulit untuk mengganti
Semua jasa yang kau beri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi penulis

SESEORANG Apa yang membuatku terus mengingatmu? Letih tiap ku merindu Rasanya ada yang mengganjal ketika ku merindu Aku ingin kau merasakan yang sama sepertiku Seseorang yang pernah hadir Mengisi lika-liku hidup Seseorang pernah menabur senyum setiap hari Tapi sekali kau pergi murung menjadi pilihan hatiku  Rasa sakit yang sangat mendalam ketika kau hilang Pergi tanpa alasan Jauh dariku Pergi meninggalkanku Kau tak pernah mengerti yang kurasa Seakan-akan kau benar atas semuanya Cukup untuk pilu selama ini Aku pergi bersama rasa ini.

Puisi AADC

  TENTANG SESEORANG Kulari kehutan, kemudian menyanyiku Kulari kepantai, kemudian teriakku Sepi-sepi dan sendiri Aku benci! Aku ingin bingar Aku mau dipasar Bosan aku dengan penat Dan enyah saja kau pekat Seperti berjelaga jika ku sendiri Pecahkan saja gelasnya biar ramai Biar mengaduh sampai gaduh Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera Atau aku harus lari kehutan lalu belok ke pantai?